Thursday, 8 November 2012

Install Game crack di iPhone

selamat malam...!!

    percayakah anda jika update ini sangat ajaib...???
mungkin bagi anda sukar untuk mempercayainya. tapi tidak bagi aku yang mengalaminya.
Sebuah keajaiban terjadi di iPhone aku, sebelumnya iPhone 4 aku iOS 6.0 dan banyak game yang sudah ku download, lalu ku update ke 6.0.1, dan game yang sebelumnya ada tidak hilang, tapi tidak bisa di buka, kalau kita touch pada game-game tersebut akan kembali ke menunya alias tidak bisa di buka.

    Setelah itu aku coba untuk downgrade dari iOS 6.0.1 ke iOS 6.0, tapi selalu error, aku coba jailbreak pada iOS 6.0.1 juga error, kemudian aku coba caraku sendiri, yaitu jailbreak dengan cara memilih select IPSW nya aku ambil iOS 6.0, kemudian ku jailbreak, terus ku coba buka game tersebut namun belum bisa, lalu aku coba lagi dengan memilih IPSWnya seperti tadi, lalu aku klik JustBoot, setelah itu iPhone nya memang dalam proses jailbreak seperti jailbreak tethered, tapi setelah iPhonenya hidup, ku coba periksa cydianya namun tidak ada, dan ku coba buka game-game tadi dan ternyata game itu bisa berjalan seperti yang kita inginkan.
  Sungguh aneh tapi nyata.... hahhaa... :-D

Sorry ini bukan tutorial atau cara, cuma mungkin suatu kebetulan saja, kalau anda melakukan seperti yang aku lakukan ini tapi tidak bisa, mungkin itu sudah nasib anda ;-P
mungkin nasibku baik di saat ini, atau bisa jadi ini cara yang terbaru yang belum kita ketahui...

aneh,,,,,,aneh.....aneh.... biasanya game-game yang sudah di crack itu tidak akan bisa di install pada iPhone yang tidak jailbraek. betul-betul aneh.... hahah.....

kalau anda mempunyai pengalaman aneh tentang iPhone, silakan share di komen blog ini biar jadi pengalaman kita bersama, ada ilmu mesti di bagi, yang penting jangan bagi istri... wkwkwkwkkw.......

Enter your email address:

Author-rights® by: QH

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks
notifikasi
close